Cara Mengatasi Tarikan Mio J Lemot

 Bagi anda yang memakai mio J niscaya mencicipi perbedaan ketika mersakan tarikan gas deng Cara Mengatasi Tarikan MIO J Lemot

Cara Mengatasi Tarikan MIO J Lemot, Bagi anda yang memakai mio J niscaya mencicipi perbedaan ketika mersakan tarikan gas dengan motor Mio GT atau Mio Z tarikan Mio J yang dirasa sangat halus kadang bahkan menyerupai nya Gas sudah di bejek habies tetapi tenaga yang di kail masih dirasa kurang. ini juga yagn dirasakan oleh admin saya juga pengguna Mio J dan mencicipi hal yang sama.
dimana kadang ada kalau kita sedang ber-akselarasi tinggi menyalip kolam pembalap Moto GP, jadi kurang pd sebab apa daya tenaga yang di kail blm didapat sebab tarikan motor ini halus dan lembut.

setalah tanya sana dan sini dengan mekanik yang berpengalaman kita sanggup meminimalisir dengan mengganti beberapa part pada pecahan CVT Mio J :

lakukan investigasi pada Karet V-Belt, Roller CVT, Kampas Ganda / kampas kopling, per kopling yang bentuknya besar 

# periksa Karet  V-Belt apakah masih layak dipakai atau memang harus di ganti  bisa kita ketahui dengan masa pakai karet 

V-Belt biasanya memiliki usia pakai yaitu 20.000 - 24.000 KM
atau kalau melihat fisik sudah getas dan banyak retak retal serta 

bagaian pinggir karet V-Belt sudah mengecil atau menciut berbentuk segitiga dan rada keras.

#Roller komponen ini berbentuk pipa kecil berbalut plastik dan biasanya berat suatu Roller besar lengan berkuasa terhadap tarikan motor 

ada + - kalau semakin berat suatu roller maka di tarikan awal akan berat tetapi di tarikan atas ketika sudah melaju kencang akan enak 

bahkan sanggup menembus top speed. Jika semakin ringan suatu roller maka di tarikan awal akan terasa ringan atau enteng tetapi di 

tarikan atas akan tidak bertenaga.

# Kampas Ganda / Kampas Kopling komponen ini yaitu yang terpenting dalam menghasilkan tenaga yang akan menciptakan motor 

anda berlari kencang gampang mendeteksinya bongkar puley belakang dan liat disana ada kampas sentrifugal yang akan 

mengembang ketika gas di pelintir pada RPM tertentu sekitar 1.500 - 1.700 RPM maka beliau akan menggerakan roda belakang. kalau kita 

lihat kampasnya sudah menipis maka lebih baik kita ganti  jika tidak ingin kehilangan bensin dan tenaga yang terbuang cuma-

cuma, sebab kampas sudah tipis.

# PerKopling bentuknya yang besar berfungsi sebagai pegas  yang menjepit Karet V-Belt, kalau pegasnya lemah  maka aka berasa 

ketarikan sepeda motor oleh sebab itu ada yang menyarankan mengganti Per-Kopling ini dengan ukuran 1.500 RPM  yang lebih kuat menjepit Karet V-Belt. 

ok mitra itu pemaran admin mengenai tarikan Mio J  yang low respon gampang mudahan kalau komponen diatas sudah di ganti akan 

berdampak kasatmata untuk hasil bervarian hasil yang di sanggup sesuai dengan usia kendaraan dan kondisi kendaraan anda 

semoga artikel beliau atas bermanfaat bagi yang membutuhkan. 

Sumber https://idokeren.blogspot.com/

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghilangkan Cat Body Sepeda Motor Dengan Gampang Hanya 5 Menit Simpulan

Agar Komstir Vixion Baka Ganti Bearing Bambu Aja

Cara Membuang Angin Pada Caliper Rem Depan Supra X 125